Kamis, 06 Oktober 2016

Alat Musik Jenis Alto Saxophone Yamaha

Alat musik Saxophone dari Yamaha memiliki beberapa tipe yang pastinya bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau pun keinginan anda. Dari beberapa tipe saxophone yang ada, Yamaha pun memiliki jenis Alto Saxophone Yamaha. Jenis saxophone yang satu ini tentu saja memiliki perbedaan dengan jenis lainnya. Seperti namanya, saxophone Yamaha jenis ini bisa memainkan nada-nada Alto pada permainan alat musik.

Mengenai suara alto sendiri, suara ini merupakan suara terendah yang dimiliki oleh wanita sehingga dalam pagelaran seni musik, jenis saxophone ini akan hasilkan nada-nada alto wanita.

Kemudian, jenis Alto Saxophone Yamaha yang satu ini memiliki beberpaa seri berbeda yang bisa anda pilih. Apa saja seri tersebut? Berikut ulasannya untuk anda.

1. Seri Custom Z
Seri pertama yang bisa anda pilih untuk jenis Alto Saxophone ialah seri custom Z. Seri yang satu ini bisa dikatakan memiliki segalanya sebab bisa dimainkan dengan rentang nada yang cukup banyak. Dapat memainkan jenis musik yang beragam seperti kontemporari maupun vintage juga menjadi kelebihan lain dari alat musik saxophone seri ini.  Selain itu, material yang digunakan dalam seri ini ialah kuningan sehingga berat saxophone menjadi lebih ringan dibandingakan dengan model lain. Ditambah dengan desain yang nyaman, Alto Saxophone ini cocok untuk anda yang inginkan alat musik yang akan berikan banyak kelebihan.

2. Seri Custom EX
Sedangkan untuk seri kedua dari Alto Saxophone ialah seri custom EX. berbeda dengan seri sebelumnya, seri yang kedua ini tergolong cukup kompleks. Menjadi salah satu alat musik yang paling keren, seri saxophone custom EX memiliki jangkauan nada yang makin beragam. Bukan hanya itu saja, permaianan musik saxophone seri custom ini juga beragam yang artinya ialah jenis musik apa pun yang anda mainkan, anda bisa gunakan saxophone seri custom EX. Respon alat musik yang lebih baik dan juga kemudahan dalam memainkannya akan makin membuat para pemain jenis Alto Saxophone Yamaha ini menjadi makin luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar