Senin, 07 November 2016

Harga Gitar Yamaha C80 Terbaru

Gitar menjadi salah satu instrumen musik paling populer karena mudah digunakan, mudah didapatkan dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau apabila dibandingkan dengan instrumen musik lainnya. Dari beragam merk gitar yang ada di pasaran, Yamaha bisa dibilang sebagai salah satu merk terbaik. Hal ini tak lepas dari banyaknya ragam pilihan yang bisa kita ambil. Salah satunya adalah gitar Yamaha C80. Spesifikasi serta harga gitar Yamaha C80 ini banyak dicari karena kualitas yang ditawarkannya. Gitar ini sendiri termasuk ke dalam Yamaha C series untuk gitar klasik. Gitar ini menggunakan nylon strings dan tuning machine yang digunakan bertipe Gold (YTM-06).

Untuk material yang digunakan sendiri menggunakan bahan kayu berkualitas. Bagian atasnya menggunakan kayu spruce, bagian belakangnya menggunakan kayu nato atau meranti, bagian samping atau rib serta lehernya juga menggunakan kayu meranti. Sementara untuk fingerboard dan bridgenya digunakan kayu rosewood. Perpaduan ini akan menghasilkan tone suara menakjubkan. Sebagai perangkat gitar akustik, C80 memiliki warna gloss dan membuatnya tampak memiliki kesan vintage serta klasik yang khas. Harga gitar Yamaha C80 ini sendiri berada di kisaran satu juta enam ratus ribu rupiah. Harga yang masih cukup terjangkau untuk sebuah gitar dengan kualitas bahan serta tone suara menakjubkan.

Gitar terutama bisa dijadikan sebagai barang koleksi, dimiliki untuk menyalurkan hobi hingga menekuni pekerjaan tertentu di bidang yang berhubungan dengan musik. Pada kegiatan sehari-hari, kita bisa membawa gitar untuk memeriahkan suasana pada acara tertentu, seperti berkemah dan lain sebagainya. Bahkan untuk kita yang belum terlalu mahir untuk memainkan gitar, tak ada salahnya untuk memiliki alat musik ini agar kita bisa lebih leluasa dalam belajar memainkannya secara otodidak. Brand Yamaha dari Yamaha Musik Indonesia terutama layak dipilih mengingat kualitas dari produk yang tidak perlu diragukan lagi. Demikian informasi mengenai harga gitar Yamaha C80 dan spesifikasi singkatnya. Semoga membantu dalam mendapatkan gitar idaman yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar