Rabu, 10 Agustus 2016

Memindahkan Bioskop Di Rumah Dengan Home Theater

Semua orang tahu bagaimana asiknya menonton film di bioskop, dengan layar yang besar, suara stereo yang memuaskan. Tapi bagaimana jika ingin memindahkan itu semua ke rumah dengan menggunakan home theater?

Tidak ada layar sebesardi bioskop, hanya dengan TV yang baik dan ukurannya besar, meski tak sebesar layar di gedung bioskop. Mungkin kita perlu membeli perangkat home theater memodifikasi ruangan di rumah kita agar lebih sesuai untuk meletakkan beli home theater, dan berbagai kelengkapan lain saat beli home theater.

Salah satu hal yang melengkapi home theater di rumah kita jelas adalah surround sound system yang bagus dan baik. Jadi sebelum pergi ke toko, Anda harus mengalokasikan ruang untuk teater di rumahmu. Hal ini memang tidak sesederhana kelihatannya. Karena selain itu kamu juga harus mengatur enam kolom, dan mengalokasikan ruang untuk penonton,dan ini harus dilakukan sesuai dengan aturan-aturan tertentu.

Mulai dari jarak dari penampil ke kiri dan speaker kanan harus identik mungkin, benar-benar ribet kan, jika penonton yang kiri atau kanan dari kedua baris, yang terbaik adalah jika pemirsa terletak pada jarak yang sama dari semua speaker, kecuali jika subwoofer. Peletakan speaker belakang harus balik penonton, sehingga kursi tidak boleh dinding. Jika diinginkan untuk menempatkan speaker di ketinggian kepala pendengar atau sedikit di atas. Selain itu perlu menentukan apakah kolom berdiri di rak, atau Anda akan mendapatkan rak atau gantungan khusus kurung untuk speaker ke dinding.Perhatikan bahwa tidak semua pembicara dapat digantung di dinding, atau bahkan menempatkan mereka erat.Jika fase inverter pembukaan terletak pada permukaan belakang speaker, kemudian dari dia untuk dinding harus ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar