Senin, 08 Agustus 2016

Penggunaan Speaker Untuk Home Theater

Jika anda sedang mencari sebuah pengeras suara yang tepat untuk home theater anda,  maka akan sangat keliru jika anda pergi ke toko dan membeli sebuah pengeras suara yang simple dan kecil layaknya untuk perangkat computer, karena pengeras suara seperti ini, akan membuat suara yang dihasilkan sangat kacau dan kenyamanan anda dalam menonton home theater jelas terganggu.

Speaker dinding yang bisa menyatu dengan dekorasi rumah Anda mungkin terlihat lucu, simple, dan hampir menyatu ke dalam dekorasi kamar Anda, tetapi speaker ini sangatlah kecil dan bisa bergerak jatuh jika terkena angin kencang. Speaker jenis ini mungkin akan baik-baik saja di tingkat latar belakang yang tenang, tapi sedikit saja gangguan akan menghancurkan suaranya. Subwoofer juga akan mengisi semua bass atas yang penting dan midrange rendah suara bahwa speaker kubus 2-inch tidak bisa menanganinya.

Setiap speaker dengan klaim atau tawaran untuk kesetiaan pendengar yang tinggi otentik, bahkan model yang cukup kompak, harus membagi spektrum suara menjadi setidaknya dua segmen, bass atau midrange untuk woofer, dan treble untuk tweeter. Sebuah speaker tunggal tidak dapat melakukannya dengan baik di kamar normal. Sebagai pertimbangan dalam hal harga, speaker terbaik membagi spektrum menjadi tiga bagian, bass, midrange, dan treble, dan menggunakan beberapa driver untuk setiap bagian untuk mencapai tingkat suara home theater yang berkualitas tinggi sangat bersih untuk didengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar